7 Lagu Hits Boyzone Paling Memorable - Nanarow.com
512
post-template-default,single,single-post,postid-512,single-format-standard,qode-quick-links-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-11.2,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.2.1,vc_responsive

7 Lagu Hits Boyzone Paling Memorable

Generasi 90’an mana yang tak mengenal Boyzone? Sepanjang karir bermusiknya, boy band paling hits yang terbentuk di tahun 1993 ini telah merilis lima album yang telah menorehkan berbagai penghargaan kelas dunia.

Digawangi oleh Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch, dan Stephen Gately, boy band asal Irlandia ini telah sukses menjual lebih dari 25 juta kopi album pada tahun 2013.

Sedikit flashback, kita kulik yuk 7 lagu Boyzone yang paling hits pada masanya. Adakah lagu favoritmu?

1. No Matter What

Salah satu track dari album Where We Belong yang rilis pada tahun 1998. Single No Matter What berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Inggris dan peringkat kedua di tangga lagu Australia.

2. Love Me For A Reason

Love Me For A Reason menjadi lagu pertama yang masuk ke tangga lagu di Australia dan menduduki peringkat kedua. Lagu ini juga menjadi salah satu track yang masuk ke dalam album kompilasi Back Again, No Matter What.

3. Picture Of You

Picture of You adalah sebuah lagu yang ditulis oleh  Andy Watkins, Paul Wilson, Eliot Kennedy, dan Ronan Keating.

Lagu yang rilis tahun 2007 ini juga berhasil menduduki peringkat kedua di tangga lagu Australia. Sejak diunggah ke Youtube tujuh tahun lalu, video musik Picture of You telah ditonton lebih dari 9 juta orang.

4. Every Day I Love You

Every Day I Love You adalah single terakhir Boyzone sebelum perpecahan anggota terjadi. Lagu ini mendapat sertifikasi silver atas penjualan lebih dari 200 ribu copy di Inggris.

5. All That I Need

Lagu ini dirilis di tahun 1998 dan masuk dalam track ketiga dalam album Where We Belong. Lagu ini berhasil meraih peringkat pertama di tangga lagu Inggris pada Mei 1998. Lirik lagu All That I Need ditulis langsung oleh para produsernya, Carl Sturken dan Evan Rogers.

6. Words

Salah satu lagu rilis ulang milik Bee Gees yang dibawakan Boyzone sebagai single di album A Different Beat pada tahun 1996. Lagu ini merajai berbagai tangga lagu di berbagai belahan dunia.

7. Baby Can I Hold You

Baby Can I Hold You merupakan lagu rilis ulang lainnya yang sukses dibawakan Boyzone pada tahun 1997.

Berasal dari album Where We Belong, lagu ini berhasil terjual lebih dari 400 ribu di Inggris dan masuk ke album kompilasi yang berisi lagu-lagu hits terbaik Boyzone. Penyanyi asli lagu ini adalah Tracy Chapman, penyanyi dengan genre contemporary folk.

 

 

Source: Taken from my own article at BookMyShow Indonesia. Click here.

 

No Comments

Post A Comment