5 Lagu Terbaik Ed Sheeran di Album Divide - Nanarow.com
509
post-template-default,single,single-post,postid-509,single-format-standard,qode-quick-links-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-11.2,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.2.1,vc_responsive

5 Lagu Terbaik Ed Sheeran di Album Divide

Hi, Sheerios are you ready for the concert?

Penyanyi asal Inggris ini dijadwalkan akan menggelar tur konsernya di Asia. Selain Singapura, Malaysia, dan Thailand, Ed Sheeran juga dikabarkan akan menggelar konsernya di Indonesia, lho. AEG, selaku promotor konsernya telah mengonfirmasi kedatangan Ed ke Indonesia pada bulan November mendatang.

Meski belum diketahui tanggal pastinya namun ada baiknya kamu bersiap-siap. Salah satunya dengan menghafalkan single-single terbaik di album terbarunya, Divide. Nah dari 12 track lagu di album ketiganya kira-kira lagu apa sih yang menjadi favorit kamu?

Yuk, kita rangkum 5 lagu terbaik Ed Sheeran di album Divide!

Shape of You

Humm, siapa sih yang nggak tahu lagu ini? Shape of You adalah single pertama yang diperkenalkan Ed Sheeran di album Divide. Rilis 6 Januari 2017, single ini sekaligus menandai comeback-nya Ed setelah 3 tahun vakum dari hingar-bingar dunia musik.

Mengusung formula baru, Shape of You sukses merajai tangga lagu dunia. Ia bahkan berhasil memuncaki chart Billboard 100 selama 12 minggu berturut-turut. Wow!

Castle on the Hill

Dirilis bersamaan dengan Shape of You, Castle on the Hill menjadi single kedua di album Divide. Beberapa hari setelah diluncurkan, lagu yang mengisahkan transformasi Ed Sheeran ini berhasil menduduki posisi ke-6 Billboard 100.

Prestasi ini menakhtahkan Ed sebagai satu-satunya penyanyi yang berhasil membuat dua single-nya di chart 10 besar Billboard 100.

Dive

Dive merupakan single selanjutnya di album Divide. Selain Ed, lagu ini ternyata juga ditulis oleh Levin dan Julia Michaels, penyanyi yang populer dengan single Issues. Dive berirama lebih ballad dibanding dua single pendahulunya, Shape of You dan Casstle on the Hill. Liriknya pun sukses bikin kita baper.

So don’t call me baby, unless you mean it

Don’t tell me you need me, if you don’t believe me

So let me know the truth, before I dive right into you…

How Would You Feel (Paean)

Nggak kalah bikin baper, muncul single selanjutnya yang berjudul How Would You Feel (Paean). Dilansir dari The Sun, lagu ini kabarnya dipersembahkan Ed khusus untuk kekasihnya, Cherry.

Sebuah ode cinta yang lembut, terinspirasi dari karya-karya Van Morrison, musisi ternama asal Irlandia.

Supermarket Flowers

Ed Sheeran mengakhiri album Divide dengan cara yang manis. Di penghujung track-nya terdapat sebuah lagu yang ditulisnya untuk mengenang almarhum sang nenek. Diiringi dentingan piano, lagu Supermarket Flowers mengalun lembut dengan lirik-lirik yang menyayat hati.

 

Source: Taken from my own article at BookMyShow Indonesia. Click here.

 

No Comments

Post A Comment