Intip 10 Quotes Rayuan Maut Jefri Nichol di Film Dear Nathan. Dijamin Klepek-klepek! - Nanarow.com
466
post-template-default,single,single-post,postid-466,single-format-standard,qode-quick-links-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-11.2,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.2.1,vc_responsive

Intip 10 Quotes Rayuan Maut Jefri Nichol di Film Dear Nathan. Dijamin Klepek-klepek!

Sudah nonton Dear Nathan? Film yang dibintangi dua idola remaja, Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini pasti nggak akan kamu lewatkan. Tayang mulai 23 Maret 2017, film Dear Nathan siap membuatmu meleleh menyaksikan kisah-kasih mereka di masa SMA.

Kisah Dear Nathan diadaptasi dari novel laris karangan Erisca Febriani dengan judul yang sama. Film arahan sutradara Indra Gunawan ini mengisahkan perjalanan asmara Nathan dalam mengejar cinta Salma. Perjuangan Nathan mendapatkan cinta Salma pun menjadi point of interest dalam filmnya.

Nah buat kamu yang sudah nonton filmnya, kita recap lagi yuk 10 quotes rayuan maut Jefri Nichol di film Dear Nathan. Siapa tahu bisa bikin gebetan kamu klepek-klepek!

  1. “Waktu semua orang lihat saya sebagai sampah kamu menatap saya sebagai manusia”

  2. “Cinta itu nggak butuh alasan, Sal. Cinta itu reaksi alamiah yang muncul tanpa disengaja”

  3. “Enggak usah lihat jauh-jauh ke atas, lo lihat dulu hati orang di samping lo”

  4. “Jangan cuek gitu dong, Sal. Entar saya diambil orang”

  5. “Nanti kalo baca buku ini enggak ada waktu mikirin lo dong?

  6. “Kadang gue mikir Sal, lo itu ilusi yang gue ciptain atau emang nyata sih?”

  7. “Udah tahu berengsek, kenapa masih tetep cinta?”

  8. “Apa saya harus terus nunggu? Sementara yang ditunggu justru kepingin berlalu?”

  9. “Mikirin hal simple aja sulit, apalagi mikirin perasaan aku ke kamu”

  10. “Saya seneng kamu ngomong pake aku kamu, berasa kayak orang pacaran beneran”

Gimana baper nggak? Duh, kok jadi senyum-senyum sendiri.

Film Dear Nathan tayang serentak mulai 23 Maret 2017 di bioskop Indonesia. Buruan nonton kalau mau ngebuktiin kata-kata maut ala Jefri Nichol a.k.a Nathan!

 

Source: Taken from my own article at BookMyShow Indonesia. Click here.

No Comments

Post A Comment